Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Lantai Komposit

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Batang
Dilihat Sebanyak
:
50 kali
Harga Mulai
Rp. 292.000
Sampai dengan
Rp. 420.000
Bagikan
:
WPC Wood Indonesia merupakan Pabrik Kayu WPC Jakarta & Supplier yang memproduksi serta memasarkan langsung produk lantai WPC harga murah. Kami jual lantai kayu kolam renang, jual kayu outdoor deck, dan jual lantai kayu WPC Jakarta. Kami produksi Kayu WPC Jakarta kualitas terbaik.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lantai Komposit

WPC Wood adalah Pabrik dan Supplier yang Memproduksi dan Memasarkan langsung produk-produk kayu WPC (Wood Plastic Composite) yang dapat digunakan pada ruangan Indoor maupun Outdoor. Lantai Komposit Wpc (Wood Plastic Composite) atau dikenal oleh masyarakat luas dengan sebutan Kayu Plastik adalah Inovasi Terbaru berteknologi Jepang dibuat untuk pengganti Kayu, WPC (Wood Plastic Composite) Terbuat dari Serbuk Kayu jati dan Plastik Recycle dan Dilengkapi dengan bahan-bahan Berkualitas sehingga memiliki kualitas Anti Air, Anti UV, Anti Rayap, dan Awet digunakan hingga puluhan Tahun.

Wpc Wood telah menyelesaikan lebih dari ribuan proyek besar dan kecil yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Proyek-proyek ini mencakup beragam sektor, mulai dari perumahan, perkantoran, hotel, apartement, restoran, rumah sakit, properti, dan lainnya baik dari instansi pemerintah, swasta, maupun perorangan. Beragamnya proyek yang sudah kami kerjakan, membuktikan banyaknya kepercayaan dari para klien kami terhadap reputasi perusahaan yang dikenal dapat diandalkan, senantiasa memberikan yang terbaik, dan yang terutama, fokus pada ketepatan waktu untuk menyelesaikan proyek dengan kualitas tinggi demi kepuasan klien.

Kami semua para team mulai dari divisi marketing hingga teknisi sangat menghargai kepercayaan yang anda berikan kepada kami, sehingga besar rasa tanggung jawab kami untuk menangani project yang anda berikan baik project besar maupun kecil.

“kami tidak mengatakan bahwa kami yang terbaik tetapi merekalah yang mengatakannya

 

                            Info lebih lanjut segera hubungi :
WPC Wood Indonesia
Rukan Aldiron Blok A17-18 ( 300m dari RS. Royal Taruma)
Jln. Daan Mogot Km.2 No.119 Grogol Jakarta Barat – Indonesia
Telepon
       : 021-292.00.969 (Hunting)
Hp / Wa        : 085.888.656548 / 0812.8777.5848
Website        : www.wpc
woodindonesia.com
Email      
     : wpcwood@yahoo.com

Tampilkan Lebih Banyak